warung kopi karo

 warung kopi karo




coffee printer murah - A.Tentang bisnis
            Bisnis adalah suatu pekerjaan yang dilakukan oleh seseorang untuk mendapatkan suatu hasil baik secara langsung ataupun tidak. Salah satu bisnis yang bisa dilakukan oleh para wirausaha misalnya ialah bisnis warung kopi.
            Bisnis warung kopi adalah bisnis yang bisa dilakukan secara perorangan atau perkelompok. Biasanya untuk memulai sebuah bisnis, terlebih dahulu kita harus mengetahui apa saja yang diperlukan dalam memulai sutu bisnis. .
            Biasanya warung kopi banyak memberikan pelayanan sebagai pusat-pusat untuk berinterkasi sosial.warung kopi  memberi kesempatan kepada pengunjung untuk berkumpul, berbicara, menulis, membaca, menghibur satu sama yang lain, membuang waktu, baik secara individu maupun secara kelompok.

B.     Berikut Cara Membuka Usaha Warung Kopi :
Lokasi
Untuk membuka sebuah usaha warkop, Kita harus sangat berhati-hati dalam pemilihan lokasi. Warung kopi pada prinsipnya bukan saja persoalan cita rasa kopi, tetapi lebih dari pada itu suasana disekitar warung / stand kopi haruslah memiliki display yang menarik.
Lokasi yang baik untuk warung kopi adalah tempat dimana banyak orang berlalu lalang. Karena warung kopi mayoritas pengunjung berasal dari mobilitas pekerja yang tinggi untuk sekedar istirahat dan melepaskan sejenak penat dengan secangkir kopi.
Tempat yang baik akan membuat memberi rasa betah, terutama bagi mereka yang senang berselancar didunia internet.

Pemasaran
Strategi Promosi produk yang baik adalah ketika bisnis warung kopi dikenal oleh banyak orang di area tertentu. Dengan melibatkan iklan Koran local atau spanduk yang menarik yang membuatnya mudah terlihat, dengan pikatan yang mengajak orang untuk segera mencicipi kopi yang ada.
Pemberian seperti kontes, diskon dan layanan lain tentu memberikan nilai. Menghubungi waratawan local dan relawan informasi akan memeberikan profil pendirian warung kopi dikenal o0leh banyak orang.
Menambahkan item gratis untuk produk tertentu juga bagian dari promosi yang dapat dipertimbangkan
      C.    Aneka minuman di warong kopi
1)Teh Kerep

 Teh jenis ini belum pernah dijual dalam bentuk sachet dan dikemas. Coba anda cari palm tea, atau arenga tea. Tunggu sampai kerja tahun Jakarta pun, anda tidak akan menjumpainya. Namun, bagaimanakah orang Karo bisa membuat teh dari aren? Apakah ini adalah penemuan terbesar orang Karo?
Anda bisa membuat teh kereb di rumah. Cara membuatnya yaitu: Beli gula merah di “pajak” (pasar), kikis sebanyak 4 sendok teh, seduh dengan air panas, aduk, teh kereb siap dinikmati.
2)Teh Susu..
            Kebanyakan orang karo sangat menikmati minuman teh susu di warung kopi. Orang yang minum di warung kopi biasanya para lelaki. Para wanita hanya meminum teh susu di rumah mereka. Wanita lebih suka membungkus tehnya.
Teh susu dapat dibagi dua yaitu Supen dan Supan. Supen disajikan dalam gelas kecil dan Supan disajikan dalam gelas besar namun sama-sama mendapat bonus teh putih. teh putih wajib diberikan agar rasa susunya tidak nyangkut di tenggorokan.

3)Teh Susu Telor (TST)
            Teh susu telor adalah minuman terfavorit di warung kopi tanah karo. Teh susu telor adalah campuran susu, teh, telor ayam kampung (biasanya bagian kuningnya saja) dan diberi sedikit milo agar cita rasanya lebih menarik. kemungkinan TST berasal dari Karo.

4)Teh Tawar
Teh tawar adalah minuman yang baik bagi kesehatan karena terdapat campuran dari rempah-rempah seperti lada, kunyit, kencur, jahe dan sebagainya.Teh tawar adalah campuran rempah-rempah penambah tenaga dan kesehatan dengan air teh manis. Rasanya sedikit pedas dan hangat di badan. Kalau anda suka naik gunung maka teh tawar dapat menghilangkan rasa dingin anda. - coffee printer murah

Artikel ini telah tayang di :  http://aleminabaroes.blogspot.com
dengan Judul :    warung kopi karo
Penulis :  aleminabaroes

Posting Komentar

0 Komentar